1 September 2012

Cheat PB 1 September (WORK)


ini adalah sebuah game online populer Indonesia yang sangat tenar sekali sampai saat ini, sebuah permainan yang dilakukan dengan cara tim deangan dua tim yang di bagi dalam permainan game online, tim merah dan tim biru. Game PB ini merupakan game perang yang biasa di sebut tactical first person shooter (FPS). Sebelum bermain game online point blank ini anda harus download gratis di website point blank indonesia pb.gemscool.com, setelah itu anda akan bisa memainkannya, seru sekali bermain point blank ini, karena permainan ini menguji kesigapan kita dalam menghadapi serangan musuh dan melumpuhkan musuh. Ada banyak cara cheat point blank seperti 1 hit, wallhack atau wp dsb sama kayak Cheat Ninja Saga kalau gitu. Sepertinya sangat seru sekali memainkan point blank ini dengan menggunakan cheat dari Pekalongan Community E991 Nyit-nyit.net - N3 Forum adalah salah satu sarang tempat cheat pb berasal.
Download Cheat Point Blank Update 31 Agustus 2012 New ++ BUg Mode [luxvile ]SImple No RUSUH Anti Flas ,,Special hollow Super (2 Hit Pro) , AMMo Full,WH,Quick Change Makro pro, Gm ACC Super Pro,Plant,Defuse, Reload Major,,grade, SKill,Damage unyu",Replace Weapon,Brutal Mode, AWP Kokang/bren,sg bren,spas No DELAY, DKK WORK ALL WINDOWS [Warnet Biasa / ON GWARNET] No Banned  
Fitures : 
D3D HACK VISUAL 
Wallhack mini indo 
Chams CT Chams TR 
No Smoke 
Croshair
 ============ 
Special ESP 
============ 
Boxes Name Health Line 
============ 
Player HAck
 ============ 
GM ACC + HP 20% HIT DEFUSE + PLANT Anti Ilegal Akurasi 100% 
Holvess Replace Pisau Replace Granad Replace Asap 
======== 
BoNus 
======== 
AMMO : F2 | on off 
GM ACC + no RESPOn + QQ = F1 
QQ makro Sper : F3 On | F4 OFF 
Brutal + Fire speed: 
Midle Mouse 1 hit hs random : Home On | Off [Option] 
Display OFF 
Check premium E
xit Hotkeys 
D3D Menu: 
D3d Menu On/OFF : 
INSERT Arah Panah kanan = 
ON Arah Panah Kiri OFF Arah Panah ats & Bawah Pilih cit Tutorial : 
Buka PB launcher Buka Cheat Start Keluar Message Box/notice 
Ok,ok saja Hepii Cheatting dah Keterangan : 
BUAT WINDOWS 7 and Windows Vista -Buka Cheat Jangan Menggunakan DOUBLE klik!!! -Tapi menggunakan Klik kanan -Runadministrator -Buka PB nya pun jangan pakai Double Klik -Tapi menggunakan Klik kanan -Runadministrator juga Okay paham KAN Download : 
Click Disini Tanpa Password

0 komentar:

Posting Komentar

Berilah sedikit komentar, demi kemajuan blog ini
NOTE : Komentar jangan pedes-pedes