12 September 2012

Cara mengaktifkan kembali email yang sudah tidak aktif lagi


Mungkin banyak sobat yang telah kehilangan email karena tidak diaktifkan oleh Yahoo, nah biasanya kita sadar pada saat kita ada suatu kerperluan,,, nah saya juga pernah mengalaminya karena asik main Facebook saya sampai lupa karena tidak pernah masuk ke Yahoo, tapi saya berusaha untuk mengaktifkannya kembali dan hasilnya memang memuaskan.

nah caranya cukup simple sobat harus mengisi form yang ada di sini. nah, halaman itu bisa juga untuk lupa password, terkena hack, dll

biasanya email sobat akan diaktifkan dalam jangka waktu 1x24 jam,,, Jadi Bersabarlah :D
setelah aktif sobat harus login karena login ke akun email adalah salah satu penyebab email anda tidak aktif...


10 komentar:

  1. Bagainmana cara nya? Plih kategory yahoo account..setelah itu kolom yg bawah pilih apa?

    BalasHapus
  2. saya klik 'disini' namun halaman yang tertuju justru http://adf.ly/CqSrS gimana yaa ?

    BalasHapus
  3. jika hal tersebut terjadi pada akun twitter gimana?akun twitter saya masih aktif,tapi email di twitter tersebut sudah tidak aktif lagi,jadi saya tidak bisa membuka twitter lewat pc untuk membetulkannya,bagaimana caranya??mohon bantuannya,silahkan hubngi saya lewat inbox facebook 'syara suju elf'

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngga bisa lagi pakek code keamanan

      Hapus
  4. bagai mana caranya mengaktifkan kembali email saya yg lama tidak saya buka..??

    BalasHapus
  5. saya tidak dapat membuka email saya yang lama? dan sekarang telah di nonaktifkan oleh yahoo. Bantu saya!

    BalasHapus
  6. bagi yg bisa mengaftif kan akun yahoo saya
    akan saya bayar 200.000 rupiah.
    no hp:0882-7106-5517

    BalasHapus
  7. tolong kenapa keluarnya adf yaa:( olong siapapun bantu aktifkan yahoo saya:(

    BalasHapus

Berilah sedikit komentar, demi kemajuan blog ini
NOTE : Komentar jangan pedes-pedes