14 Juli 2011

Cheat & Codes Age Of Empires II Expansion

Halo sobat blogger artikel kedua saya di bulan juli ini tentang Age Of Empires II Expansion tapi apanya yang dibahas ??  Kalau membahas tentang cara mainnya saya jamin hamper semua sobat bisa cara memainkannya, kali ini saya menjelaskan Cheat & Codes nya, sudah tau atau belumm ?? Kalau udah tau berarti saya gak perlu jelasin lagi kalau yang belum tau jangan kecewa karena kali ini saya akan memberikan sekaligus Codes nya. Langsung ke TKP

Caranya gini :

  1. Yang pasti udah main di game nya ya !!
  2. Tekan tombol Enter di keyboard
  3. Masukkan salah satu Codes dibawah ini
Cheat & Codes
Effect
rock on
1000 Stone
lumberjack
1000 Wood
cheese steak jimmy’s
1000 Food
robin hood
1000 Gold
aegis
Fast Build
i love the monkey head
VDML
how do you turn this on
Cobra Car
i r winner
Instant Win
resign
Instant Lose
black death
Defeat Everyone
woof woof
Birds Become Super Dogs
natural wonders
Control Animals
Torpedo* (* is 1 until 8)
Destroy Individual Enemy Empire
wimpywimpywimpy
Destroy Yourself
furious the monkey boy
Furious the Monkey
to smithereens
Saboteur Unit
marco
reveals the full map
polo
removes the fog of war
  1. Udah dech selesai !!!
    Untuk buktinya silahkan lihat beberapa screenshot di bawah ini :







0 komentar:

Posting Komentar

Berilah sedikit komentar, demi kemajuan blog ini
NOTE : Komentar jangan pedes-pedes