1 Januari 2012

Cara backup data dari CD / DVD rusak

Cara backup data dari CD / DVD rusak Nah posting ini saya akan membahas bagaimana untuk cadangan data penting dari CD atau DVD yang sudah rusak dan tergores sehingga PC Anda tidak dapat membaca mereka lagi Dan mungkin cara ini agak aneh, tapi aku telah mencoba dan berhasil 100%, tetapi dari beberapa percobaan yang saya lakukan memang memiliki beberapa CD / DVD yang saya mencoba tidak bekerja, jika Anda tertarik Anda dapat melakukan trik ini segera menulis baik-baik saja biar tidak ngelantur lagi teman bicara Hal pertama yang perlu Anda siapkan adalah sedikit minyak goreng yang masih baru dan belum pernah digunakan sama sekali. - Oleskan minyak goreng ke seluruh permukaan CD / DVD yang akan di Backup - Kemudian lap kembali dengan kain bersih atau kapas kalau tidak ada gunakan kain bersih - Gunakan perangkat lunak CD Pemulihan Toolbox untuk back up data yang Anda dapat men-download di sini - Masukan CD / DVD Anda sudah rusak akan di Ambil Data - Masukan CD / DVD Anda sudah rusak akan di Ambil Data - Kemudian Buka aplikasi CD Recovery Toolbox , Klick berikutnya (Next) - Pilih data yang ingin Anda backup , klik next lagi - Tunggu sampai semua selesai - Setelah semua prosses selesai, Anda class dapat mengambil data di Lokal disk C :>> CD Recovery Toolbox Oke,,,,,, jadi sedikit trik dari saya untuk hari ini , mudah-mudahan ini trik dapat membantu kesulitan Anda , good luck ! ! Sumber : http://newbieoffbloger.blogspot.com/2011/11/cara-backup-data-dari-cd-dvd-rusak.html

1 komentar:

Berilah sedikit komentar, demi kemajuan blog ini
NOTE : Komentar jangan pedes-pedes