18 Desember 2010

MENGAMANKAN, MENYELAMATKAN dan MEMPERBAIKI Excel File RUSAK / Corrupt

 ExcelRecover Data for Excel File Recovery adalah suatu perangkat lunak professional, excel file memperbaiki file rusak Microsoft Excel (. XLS) file dibuat menggunakan MS Excel 2003, Excel XP, Excel 2000, Excel 97 dan Excel 95. Recover Data untuk perbaikan Excel adalah perangkat lunak yang mudah digunakan dan sederhana excel pemulihan alat perangkat lunak yang excel file dan perbaikan perbaikan korupsi menggunakan teknik untuk memindai muka yang rusak atau rusak lembar Excel (. XLS) file. Recover Data untuk Excel file pemulihan alat adalah solusi lengkap untuk rusak atau rusak excel file dibuat menggunakan berbagai versi


Microsoft Excel (MS Excel 2003/XP/2000/97/95). Excel Repair Software berhasil mengembalikan file excel rusak atau mengembalikan rusak excel file yang tidak dapat dibuka karena serangan virus tak terduga sistem shutdown dll sheet Microsoft Excel (. XLS) file juga bisa rusak karena alasan berikut:
1. Serangan virus atau Trojan
2. Power failure
3. Kebetulan sistem shutdown menggunakan Microsoft Excel.
4. Bad Sectors di harddisk,
5. Kerusakan hardware 6. Kerusakan perangkat lunak dan masih banyak lagi. (margins, page size, page orientation etc), text and basic formatting. Recover Data untuk Excel File Recovery Software berhasil mengembalikan columns, cells, tables, work sheet, chart, macro, functions, hyper link, header, footer, formula, pivot table and chart, text style, Page formatting (seperti margin, halaman ukuran, orientasi halaman, dll), teks dan pemformatan dasar. Menggunakan perangkat lunak perbaikan muka Excel atau Excel perbaikan alat di Recover Data untuk memperbaiki kerusakan excel file. Recover Data untuk mengembalikan Excel excel file korup meskipun menampilkan semua jenis pesan kesalahan seperti :
1. Unable to read this File. Tidak dapat membaca file ini.
 2. Invalid file or path name. Invalid file atau nama path.
3. This file format is not in a recognizable format. Format file ini tidak dalam format yang dikenal.
4. ‘????.xls’ cannot be accessed. ‘????. xls’ tidak dapat diakses. The file may be read-only, or you may be trying to access a read-only location. File dapat dibaca saja, atau Anda mungkin akan mencoba untuk mengakses membaca hanya lokasi.
EXCEL.exe file yang dihasilkan kesalahan dan akan ditutup oleh Windows. Anda harus merestart program. Error log sedang dibuat.
Fitur – Recover Data untuk file memperbaiki Excel Supports Microsoft Excel 2003, 2002 (XP), 2000, 97, 95, 6.0, 2.0. Mendukung Microsoft Excel 2003, 2002 (XP), 2000, 97, 95, 6.0, 2.0.
 • Memungkinkan menyimpan file kembali menjadi xls file.
• Memperbaiki file Excel bahkan jika mereka tidak membuka.
• Aman dalam perbaikan file yang telah rusak atau terinfeksi oleh virus.
• mengembalikan judul, footers, Hyperlink, isi dari tables.
 • mengembalikan nama worksheet.
• Recovers rumus excel, fungsi, macro, peta dll
• Mengembalikan format aslinya, termasuk alignment, font, warna, gaya, hyperlink, URL dll
 • Preview file yang dipulihkan
• Mudah digunakan, tanpa harus memiliki keterampilan.
Download Excel File Repair Software disini

0 komentar:

Posting Komentar

Berilah sedikit komentar, demi kemajuan blog ini
NOTE : Komentar jangan pedes-pedes