20 Agustus 2011

Docpad Saudara Dari Notepad

Docpad Saudara Dari Notepad
Docpad saudara dari notepad gimana maksudnya ? maksudnya aplikasi docpad itu hampir mirip dengan notepad, kenapa saya bisa bilang begitu, alasannya adalah karena fungsi, tool, ukuran filenya hampir sama + bonus 1 namanya pun hampir sama Docpad dan Notepad.
Yang membedakan kedua program ini adalah bentuk tool jika di notepad hanya bertuliskan file, view, dll tetapi jika di docpad memberi tampilan lebih menarik.
Yang kedua tentu saja kalian tahu kalau mereka berdua diciptakan oleh vendor yang berbeda kalau notepad sih setau saya windows dan docpad saya lupa namanya (mohon maaf saya ini manusia jadi pelupa) pokoknya vendornya beda. Perhatikan gambar

Langsung sob


Oh iya saya ketinggalan HUT RI ke 66, Dirgahayu INDONESIA

0 komentar:

Posting Komentar

Berilah sedikit komentar, demi kemajuan blog ini
NOTE : Komentar jangan pedes-pedes