10 Januari 2011

Membuat Efek Salju Di Blog

Hai sahabat blogger. Gimana kabarnya ?? semoga aja masih tetap sehat . Pada artikel kali ini saya akan membahas tentang Membuat Efek Salju Di Blog . Udah akh !! Ga usah terlalu lama langsung ke MATERI kita , yuuk !!!

Efek salju ini akan berjatuhan dari atas ke bawah , saya sengaja tidak memasang efek ini ke blog saya karena tidak cocok dengan template saya
Jika kalian ingin memasang efek ini ke blog anda saya beritahu cara-caranya :
  1. Login ke blogspot 
  2. Pilih Rancangan 
  3. Klik tambah Gadget ( terserah dimana saja)
  4. HTML/JavaScript
  5. CoPas kode dibawah ini

<script src='http://snow-effect.googlecode.com/files/snow.js' type='text/javascript'> /***********************************************  * Snow Effect without images-by Kurt Grigg at http://www.btinternet.com/~kurt.grigg/javascript  * Script featured & available at http://www.burukutuk.com/  * Please keep this notice intact  ***********************************************/  </script>

Udah kan ?? Gampang gak ??
Oh ya saya lupa setelah itu jangan lupa di save ya !!

Kalo udah bisa jangan lupa comment ya !!
Salam Blogger

1 komentar:

  1. suwun mas infonya ,,,
    lumayan buat mempercantik blog

    BalasHapus

Berilah sedikit komentar, demi kemajuan blog ini
NOTE : Komentar jangan pedes-pedes