6 Agustus 2013

5 Hacker terganas di dunia

Dua jenis hacker. Pertama, Anda punya jenis yang begitu sering digambarkan oleh Hollywood sebagai anti-sosial yang kutu buku dengan chip di bahunya keluar mendominasi dunia cyber dengan membobol jaringan aman dan mengacaukan semuanya. Kedua, Anda punya jenis orang yang hanya menikmati bermain-main-main dengan perangkat lunak kode sumber dan pertunjukan hardware.

Itu benar. The "hacker" istilah yang awalnya disebut tipe kedua, yang diadakan konotasi jahat sekali tidak. Hanya baru-baru ini istilah digunakan untuk merujuk terutama untuk dalang kriminal. Ada hacker yang baik dan hacker yang buruk! Saat ini, hacker baik hati sering disebut "topi putih" sementara lebih jahat disebut "topi hitam."

Pada artikel ini, saya akan berbicara secara khusus tentang hacker terkenal yang don topi hitam. Berikut adalah lima dari hatters hitam yang paling banyak dikenal dan apa yang terjadi kepada mereka untuk kecerobohan mereka.



1. Jonathan James

famous hackersJonathan James dikenal sebagai "c0mrade" di Internet. Apa tiket untuk ketenaran? Dia dinyatakan bersalah dan dikirim ke penjara untuk hacking di Amerika Serikat-semua sementara ia masih di bawah umur. Pada hanya lima belas tahun, ia berhasil hack ke sejumlah jaringan, termasuk yang milik Bell South, Miami-Dade, Departemen Pertahanan AS, dan NASA.

Ya, James menyusup ke jaringan NASA dan download kode sumber yang cukup untuk belajar bagaimana Stasiun Luar Angkasa Internasional bekerja. Total nilai aset yang didownload setara $ 1,7 juta. Untuk menambahkan penghinaan untuk cedera, NASA harus menutup jaringan mereka selama tiga minggu penuh sementara mereka menyelidiki pelanggaran, yang biaya mereka $ 41.000.


Kisah James memiliki akhir yang tragis, namun. Pada tahun 2007, sejumlah perusahaan profil tinggi menjadi korban gelombang besar serangan jaringan berbahaya. Meskipun James membantah keterlibatan apapun, ia dicurigai dan diselidiki. Pada tahun 2008, James bunuh diri, percaya ia akan dihukum karena kejahatan yang tidak dilakukannya.


2. Kevin Mitnick

famous hackersPerjalanan Kevin Mitnick sebagai hacker komputer telah begitu menarik dan menarik bahwa Departemen Kehakiman AS menjulukinya sebagai Kisahnya begitu liar bahwa itu adalah dasar untuk dua film fitur "paling dicari komputer kriminal dalam sejarah AS.".

Apa yang dia lakukan? Setelah melayani satu tahun penjara untuk hacking ke dalam jaringan Digital Equipment Corporation, dia membiarkan keluar selama 3 tahun dari rilis diawasi. Menjelang akhir periode itu, bagaimanapun, ia melarikan diri dan pergi pada kesenangan 2,5 tahun hacking yang melanggar melibatkan sistem pertahanan nasional peringatan dan mencuri rahasia perusahaan.

Mitnick akhirnya tertangkap dan dihukum, berakhir dengan hukuman penjara 5 tahun. Setelah bertahun-tahun melayani secara penuh, ia menjadi konsultan dan pembicara publik untuk keamanan komputer. Dia sekarang berjalan Mitnick Security
Consulting, LLC.

3. Albert Gonzalez

famous hackers in historyAlbert Gonzalez membuka jalan ke Internet ketenaran ketika dia mengumpulkan lebih dari 170 juta kartu kredit dan nomor kartu ATM selama periode 2 tahun. Yep. Itu sama dengan sedikit lebih dari setengah penduduk Amerika Serikat.

Gonzalez dimulai sebagai pemimpin kelompok hacker yang dikenal sebagai ShadowCrew. Kelompok ini akan pergi untuk mencuri nomor kartu kredit 1,5 juta dan menjualnya secara online untuk keuntungan. ShadowCrew juga dibuat paspor palsu, kartu asuransi kesehatan, dan akte kelahiran untuk kejahatan pencurian identitas sebesar $ 4.300.000 dicuri.

Banyak uang tidak akan datang sampai kemudian, ketika Gonzalez menyusup ke database Perusahaan TJX dan Sistem Pembayaran Heartland untuk nomor yang tersimpan kartu kredit mereka. Pada 2010, Gonzalez dijatuhi hukuman penjara selama 20 tahun (2 kalimat dari 20 tahun untuk dilayani secara simultan).


4. Kevin Poulsen

famous hackers in historyKevin Poulsen, juga dikenal sebagai "Dark Dante," naik lima belas menit ketenaran dengan memanfaatkan pengetahuan rumit nya sistem telepon. Pada satu titik, ia meng-hack saluran telepon stasiun radio dan tetap dirinya sebagai pemanggil pemenang, produktif dia baru Porsche. Menurut media, ia disebut "Hannibal Lecter kejahatan komputer."

Dia kemudian memperoleh jalan ke daftar buronan FBI ketika ia meng-hack ke dalam sistem federal dan mencuri informasi penyadapan. Lucunya, dia kemudian ditangkap di sebuah supermarket dan dijatuhi hukuman 51 bulan penjara, serta membayar $ 56.000 pada restitusi.

Seperti Kevin Mitnick, Poulsen mengubah cara setelah dibebaskan dari penjara. Dia mulai bekerja sebagai seorang jurnalis dan sekarang menjadi editor senior untuk Wired News. Pada satu titik, ia bahkan membantu penegak hukum untuk mengidentifikasi 744 pelaku kejahatan seks di MySpace.


5. Gary McKinnon

famous hackersGary McKinnon dikenal dengan pegangan internetnya, "Solo." Menggunakan nama itu, ia dikoordinasikan apa yang akan menjadi hack komputer militer terbesar sepanjang masa. Dugaan bahwa ia, selama periode 13-bulan dari Februari 2001 sampai Maret 2002, secara ilegal memperoleh akses ke komputer 97 milik Bersenjata Pasukan AS dan NASA.

McKinnon mengklaim bahwa ia hanya mencari informasi yang berkaitan dengan penekanan energi bebas dan aktivitas UFO penutup-up. Namun menurut pihak berwenang AS, dia menghapus beberapa file penting, render lebih dari 300 komputer bisa dioperasi dan menghasilkan lebih dari $ 700.000 dalam kerusakan.

Menjadi keturunan Skotlandia dan beroperasi dari Inggris, McKinnon bisa menghindari pemerintah Amerika untuk sementara waktu. Seperti hari ini, ia terus melawan ekstradisi ke Amerika Serikat.


Demikian posting saya . be enjoyed :)

1 komentar:

Berilah sedikit komentar, demi kemajuan blog ini
NOTE : Komentar jangan pedes-pedes