8 Maret 2011

1Password, Tidak Perlu Lagi ingat Password


Bagi yang sering bergelut dengan komputer, terutama internet, kamu pasti dihadapkan dengan segala proteksi keamanan didalamnya. Salah satunya Password, masih menjadi pilihan keamanan karena sifatnya yang rahasia dan aman. Tapi bagaimana jika kamu memiliki banyak password dan kesusahan untuk mengingatnya ? 1Password bisa menjadi solusi.
            1Password akan membuatmu mudah untuk menyimpan banyak password dan menyusunnya berdasarkan kategori agar lebih mudah dicari. Dengan aplikasi ini, kamu bahkan tidak perlu lagi ingat password (kecuali 1Password untuk masuk ke aplikasi ini) dan bisa langsung bisa digunakan pada aplikasi yang membutuhkan login sebuah password.
            Dari segi keamanan, 1Password telah dipersenjatai dengan enkripsi 128-bit memakai model enkripsi AES yang sama dengan model Algoritma Enkripsi Nasional Amerika. Metode ini membuatnya aman untuk ditembus oleh siapapun
            Awalnya 1Password dibuat untuk perangkat keluaran Apple seperti iPhone, iPad, dan juga Mac OS. Kini 1Password telah merambah keberbagai sistem operasi diantaranya Windows dan Mac untuk platform PC serta iOS dan Andorid untuk platform tablet PC. Aplikasi ini juga mendukung berbagai macam browser seperti Safari, Firefox, Camino, Fluid, Flock, iCab, dan Omniweb untuk memudahkan kamu masuk ke situs yang membutuhkan proses login seperti e-mail, facebook, sampai belanja online.
            Sayangnya aplikasi ini tidak gratis tetapi jangan berkecil hati terlebih dahulu karena jika mendownloadnya kamu pasti diberi masa trial selama 30 hari untuk mendownload silahkan klik icon dibawah ini :
Photobucket

2 komentar:

  1. sob, dulukan kalau tidak salah sobat mengijinkan saya menulis di blog sobat, dan akhirnya sobat tidak mengijinkannya lagi, karena itu saya mau meminta ma'af :31 jika dulu artikel saya kurang bermanfa'at sehingga sobat tidak mengijinkan saya lagi menulis di blog ini, sebagai permintaan maaf saya, saya mau berbagi award ke blog sobat, mohon diambil sob, please.... :18

    :10

    BalasHapus
  2. iya akan saya ambil dengan segera

    BalasHapus

Berilah sedikit komentar, demi kemajuan blog ini
NOTE : Komentar jangan pedes-pedes